19 Agustus 2008

Surprise B'day Party






Jum'at malem, 15 Agustus kemaren..ada surprise b'day party-nya Pak Sandjaja, ex-boss..(still is) di XXI Lounge Plaza Senayan. Ini bener2 surprise, karena si bapak gak nyangka samsek klo mo di kasih surprise spt ini. Beliao taunya cuma mau diajak makan oleh boss saya..jadi, waktu beliao dateng hampir semua undangan udah ada, lampunya dimatiin dong..dan begitu beliao masuk..lampu nyala dan semuanya langsung tepuk tangan..horreee.. dan gak lama kemudian ya kita hepi2 deh karena ada live music (fifty fifty band) yg udah siap menghibur. Saya duduk sama mb Ewi, yg waduh pokoke..heboh..hehe.

Sebenernya saya agak gak enak badan, tapi berhubung ini hari istimewa-nya pak Sandjaja dan kebetulan boss saya yg punya gawe alias ketua panitia, ya jadinya saya usahakan utk dateng. Saya sama mba' Ewi dan temen2 lain, sempet juga nyanyi lho. Pesta-nya OK banget dan kita dapet 'goody bag'. Happy Birthday ya Pak Sandjaja. Semoga Bapak sehat dan happy selalu!

Tidak ada komentar: