20 Agustus 2008

Poster 'Bang Haji'


Dari kemaren, tetangga saya, Danti, uring2an. Dia sebel dan keganggu banget sama poster yg ngegantung di depan atas kepala saya. Saya sih biasa2 aja. Tapi Danti kenapa sampe segitunya ya..? Sampe2 dia nyuruh saya posting masalah ini di blog. "Bener ya ren..posting di blog lo".

Katanya, kenapa juga mesti fotonya si 'bang Haji' a.k.a Rhoma Irama yg dipampang di poster itu. Hehehe..jangan2 Danti punya 'story' ya di balik ini. Mungkin karena terkesan 'norak' ya..sama hmm mungkin karena si bang Haji menganut paham poligami (nah kalo yg ini saya setuju, maksudnya gak suka dg bang Haji yg berpoligami...eits.tapi emang agak norak sih..hehe). Si poster ini bergoyang2, jadi sesekali pasti wajah bang Haji menatap mesra ke Danti..u'uyy. Intinya sih saya cuma nyampe-in aspirasinya Danti, yang masih ngomel2 kenapa mesti foto-nya bang Haji yang terpampang di poster itu. Ada sih foto-nya Ikang Fawzi, the 80's Rocker di poster lain. Tapi masih mending si Rocker itu ya..walaupun norak juga sih. Poster2 ini digantung di beberapa tempat di kantor, dalam rangka promosi acara gathering akhir bulan ini yg bertema 'Night Fever', weleh2..jadi inget John Travolta (nah ini baru keren) Hmmhh..tapi kenapa kalo org Indonesia yang bergaya 80's jadi norak or berkesan jadul banget ya??

Tidak ada komentar: