08 Agustus 2008

Meet-Up at Kari Umbi







Semalem, saya janjian sama sohib prelim, Nine dan Novay. Janji ketemuan di PIM-1. Saya dan Nine sampai di PIM-1 sekitar jam 7 dan langsung ke toko baju langganan. Setelah itu sambil nunggu Novay.., saya dan Nine isi perut di Bakmi GM..nyam2. Sambil makan, saya dan Nine, ngobrol ngalor ngidul dan sesekali telp Novay, nanya posisi udh sampai mana. Ternyata Novay kejebak macet-cet dari daerah Mampang, muter di Kemang dan 'stuck' di Antasari. Weleh2..Novay..akhirnya kami 'tetep' nunggu Novay ini karena saya ada 'keperluan' dg dia..Hihi.., ini jg confidential, kalo mau tau japri ke saya aja ya..hehe.

Nah akhirnya kita ke Gramedia, liat2 buku. Nine nunjukkin saya 1 buku karangan Jalaluddin Rakhmat yg judulnya the ROAD to ALLAH. Katanya 'bagus', dan saya langsung beli 1. Itung2 tambah ilmu. Gak lama, Novay sms ksh tau klo udh nyampe dan udh ngejogrog di Kari Umbi. Sampai disana, kami mendapati Novay sudah siap 'santap' sate Maringi-nya..ck..ck..ck..
belum selesai disitu..ternyata si bapak 2 anak ini, pesen Mie Tek2 juga..duh..duh..Ya udah, sambil Novay menyantap makanannya, kami seperti biasa, ngobrol dan ketawa ketiwi..dan gak lama, saya geret Novay untuk memenuhi 'misi rahasia' saya..hehe..Setelah 'mission accomplished' kami pulang deh. Thanks ya Ne..Vay..C u in the next meeting!

Tidak ada komentar: