13 Agustus 2008

cerita siang ini (kehilangan hp)

Siang ini, saya dan Danti, makan siang di EC. Mumpung ada bisa dan ada kesempatan. Jarang2 bisa ngajak Danti keluar makan siang. Kami naik taxi Blue Bird. Disana kebetulan lagi penuh2nya, tapi untung ada Lies Widi dan Happy, temen kantor yg dateng duluan dan kebagian meja. Saya makan nasi padang, dan Danti makan lontong. Akhirnya saya dan Danti join di meja mereka dan ngebahas tentang penawaran2 investasi yg gak jelas. Selesai makan, kami pisah. Saya dan Danti liat2 barang2 elektrnoik. Dari kamera, kulkas sampe hair styler gitu. Setelah itu kami cari taxi untuk kembali ke kantor. Kali ini kami dapet taxi Express. Sesampainya di depan kantor (halte), saya baru sadar kalau handphone CDMA saya tertinggal di taxi. Tapi taxi tsb sudah keburu jauh. Tadinya hp cdma itu mau saya tinggal, tapi karena suami suka ingetin saya supaya bawa, krn 'murah' (malah gratis) kalo nelpon sesama operatornya. Saya dan Danti, bolak balik telp ke no hp saya itu..tapi tidak ada jawaban (mana low bat, tinggal segaris). Terakhir, nyambung, cuma lagi sibuk, gak berapa lama 'dutt' alias mati..hiks. Akhirnya Danti yg baik hati, nelponin ke Express untuk lapor kehilangan ini. Mereka akan usahakan utk mencari (biasanya diumumkan ke semua armadanya). Ya, saya pasrah aja. Kalo memang masih rejeki pasti kembali dan kalo yg menemukan masih berbaik hati, pasti berusaha mengembalikan.

Tidak ada komentar: