07 Agustus 2008

Hotel Check-In





Waktu bulan Mei yg lalu, kan ada tanggalan merah dan hari kejepit tuh. Nah..saya dan keluarga, juga kel. Pak Ragil, nginep di Hotel N***O Jakarta. Kebetulan dapet paket nginep disitu. Kami book 2 connecting room. Lumayan besar dan luas. Cocok untuk keluarga saya yg bawa anak2 kecil plus 2 baby sitter. Mulai check in jam 1/2 2 dan langsung 'ngamar'. Ngobrol2 bentar sama mba' Ani dan Ryan, sambil cemal cemil. Kebetulan saya bawa nasi goreng, home made. Ryan lahap deh makannya. Gak berapa lama, Mba' Ani, balik lagi ngantor dan Pak Ragil plus Andra yg baru pulang sekolah, gabung. Sore2 Ryan berenang bareng pak Ragil dan suami saya.

Raya juga sempet dicelupin di kolam renang, tp karena baru pertama kali, nangis dia. Saya sempet 'was-was' juga, takut lg gak fit kondisinya. Langsung deh dihandukkin dan pake baju lagi.
Khayra sih gak mau yg gitu2 (belum mau tepatnya).

Setelah mandi dan resik2 malem kita makan di Olive Resto di bawah..Nyam2 deh. Khayra dan Raya jg gabung. Gak berapa lama, sohib prelim saya, Nine n Novay dateng. Saya melipir bentar minum di coffee shop-nya. Ngobrol2 cekikik2..ngetawain diri sendiri..Hehe, udah tuwir masih gak tau diri ya..Khayra juga join..stlh itu kel. Pak Nelson gabung juga di Olive Resto-nya, sementara Nine & Novay pulang. Sampe jam 10an kami makan dan ngobrol2. Jam 11 satu persatu kami tidur. Saya tidur dg Raya dan papa-nya dg Khayra. Pagi2 bangun, abis mandi, kita sarapan di resto yg sama. Enak banget deh pokoknya. Gak lama kita check-out dan makan siang di Cak tu Ci, Pangpol..dan ketemu kakak saya Indra. Setelah itu, pulang deh ke rumah.

Tidak ada komentar: