31 Juli 2008

WeeK ENd AcTiviTieS




Waktu WeeK EnD, saya dan kakak2 saya (full team) janjian jalan2 ke Pondok Indah Mall. Saya sekarang sudah 'berani' ajak kedua anak saya ke Mall, karena saya merasa mereka sudah cukup 'kuat' dan 'sehat' untuk diajak jalan2..Dulu sih..mikirnya berkali2 kalo mau ajak anak2 jalan. Kenapa? Kesatu, karena anak2 saya gak ASI ekslusif, jd rentan sekali sama penyakit mima mimu..Kedua, saya orangnya 'parno' takut ini itu..Apalagi waktu Khayra masih bayi. Waahh parno nya minta ampun. Sekarang sih saya pengen banget bawa anak2 jalan2. Begitu sampe di mall..tnyata saya dan keluarga yg paling dulu..Sempet ketemu beberapa temen. Suami saya ketemu temennya..saya juga. Saya ketemu temen SD! waahh udah lama banget..Namanya Nian, trus lgs deh cipika cipiki sama Ibu-nya juga.

Nah..setelah itu..kita kelaperan lgs cari temp makan di deretan temp makan..kita makan shabu2 gitu..aduh apa ya nama restorannya..Shabu-Tei klo ga salah. Lumayanlah bwt isi perut. Sementara saya dan kakak2 saya makan..Khayra disuapi sm si mba'. Emg ini anak dasarnya doyan gerak. Wuiihh..lari sana lari sini..Klo adeknya spt biasa anteng duduk, makan..belepotan smpe ke baju2.. Mana si mba' gak nurunin tas isi baju dan perlengkapan lain kecuali susu dan makanan di mobil..Weleh2..mba'2..Gak lama tetangga saya dan kedua anaknya dateng..Tp gak satu meja. Dan kakak saya yg lain dateng. Saya sempet ngabur bentar beli baju ganti bwt Raya. Bajunya emg udh saya incer dari dulu..hehe..Karena postur anak saya kecil, jadi bajunya harus yg agak longgar dan garis2 nyamping, biar keliatan lbh berisi..hehe.. Dari situ, pindah tempat deh ke tempat main anak di lt. 2. Saya dan kakak2 saya liat2 baju dan make up. Gak lama kakak saya yg cowok gabung..spt biasa, kita2 yg cewek2 dibayarin deh beli2 make up-nya..hehe..thanks, bro!

Trusszz..lanjut deh liat2nya..nyebar tuh..ada yg ke Ace Hardware, ada yang liat2 sepatu. Sementara Khayra lari2 gak mau diem..dan selalu nggendong tas ransel 'care bears-nya'. Mba'nya kewalahan ngejar dia, di kerumunan orang yg lalu lalang. Gak lama ngalor ngidul, capek..trus akhirnya kita nongkrong di 'Secret Recipe' dan berfoto2 ria.

Tidak ada komentar: