24 Juli 2008

BoNeKa & MaeNaN







Saya sekarang lagi seneng2nya beli mainan buat anak-anak saya. Keinginan ini bukan karena apa-apa, melainkan karena anak sulung saya, Khayra cenderung tomboy. Sukanya main pesawat terbang dan helikopter. Mungkin karena papa-nya pengen anak pertamanya cowok. Katanya sih biar bisa diajak main berantem2an..tweng-tweng!@#*. Sementara Raya, yg cowok, sama mba'nya suka dimainin boneka. Walaupun memang boneka beruang yang bukan mutlak dominasi mainan anak cewek. Cuma sempet was-was juga, kalo mereka keburu suka dengan mainan yg seharusnya bukan konsumsi mereka ya..

Dulu, saya pernah beliin Khayra boneka bayi2an gitu. Tapi, dia kurang interest, palingan sekali2 aja. Kalo boneka Barbie, saya sendiri kurang suka. Lagipula utk dimainin anak seumuran Khayra, kok ya kurang aman, karena banyak pernak perniknya. Nah, pas saya lagi jalan2 di PP, saya liat ada boneka sejenis Barbie, tapi bukan terbuat dari plastik, melainkan dari kain, .. lucu! Namanya Groovy Girls. Banyak jenis boneka Groovy Girls ini dan ada namanya, kebetulan saya pilih dan beli yg bernama 'Oki'. Sengaja saya pilih yg rambutnya berwarna hitam, biar mirip2 orang Indonesia. Walaupun harganya agak mahal, tapi demi anak, saya beli deh..Selain lucu, boneka ini jg bisa gonta ganti baju. Kebetulan kemaren, Khayra dan Raya jemput saya di kantor. Begitu saya duduk di mobil, saya langsung mengeluarkan si Oki ini dari kantongnya. Waah dengan semangat, dia langsung ambil dari tangan saya. "Maa, boneka ya..boneka". Liat mimik mukanya itu looh yg bikin saya gemes dan pengen ketawa. Senengnya liat dia antusias megangin bonekanya. Nah besokannya saya beli bajunya..hehe, getol amat ya mama-nya. Selain baju, ada tas kecil dan payung kecilnya. Ternyata bajunya berupa mantel/jas hujan gitu..lucu banget deh pokoknya. Waktu saya buka kamar, Khayra lg guling2an di tempat tidur dan begitu saya buka baju boneka itu..bukan main senengnya..Saya tanya "Khayra suka?".."Cukaa!"..bilang apa naak? Makasyih mama..sambil cium pipi saya..hihi..GEMESSSYYY...

Tidak ada komentar: