22 Juli 2008

Blog dan Pindahan


Hari ini, Selasa, 22 Juli 2008, akhirnya saya punya blog juga, berkat bantuan NOVA, temen saya yg berbaik hati meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya membuatkan blog ini..Makasih ya bun.. Sebenernya sih dari dulu pengen banget punya blog, tp ya baru kesampean sekarang..

Dan tepat hari ini juga saya resmi pindah ke tempat (work space) baru. Selama ini saya duduk sendiri, dan tempat saya menjadi tempat lalu lalang orang. Tapiii..enaknya punya privacy..kalau saya mau ngobrol2 di telpon ga ada yg denger..apalg kalau mau curhat, gossip atau marah2..(wah 2 hal terakhir yg disebut ini sih bad habit, jangan ditiru!). Sekarang saya punya tetangga yg emang dari dulu udh temenan..pokoknya sejak pindah ke BEJ ini..namanya siapa lagi kalo bukan Danti..yg tanggal lahirnya sama, cuma beda taun aja..
Hehe..Mudah2an kita tetep kompak ya, dan..menghadapi segala tantangan yang datang dari depan, samping belakang..selalu sigap..wakakak..

3 komentar:

Dhanteee mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Dhanteee mengatakan...

Seneng juga karen akhirnya pindah ke booth sebelah, karena setelah hampir satu tahun autis jadi ada temen ngobrol lagi deh, bukan berarti selama ini kita gak suka ngobrol lho, tapi berhubung kita duduknya jauhan, mesti manggil2x(check sound) dulu kalau mau gosipin anak-anak "yang rada-rada gimanaaaa gitu". Di sisi lain, sebenarnya kasihan juga sih karen pindah... pasti perasaannya jadi agak tertekan deh... "u know laaa kenapa", tapi yaaaa apa daya ya...secara dia udah ulur2x waktu beberapa kali... and keputusan tetap gak berubah... kudu pindah !!!!! so welcome di tempat baru ya ren, semoga betah dan gak akhirnya mutusin untuk "R", swear dead, gue gak bakal nguping kalau elo lagi curhat or marah-marah ditelpon.. (tapi kalau tetep kedengeran juga bukan salah gue yaaa he he he)

lily mengatakan...

wah harus ada booth warming nya niy....
semoga kerasan di booth baru yah..
bener kt Danti jangan sampe "R" cepet2 yah :p