22 Juli 2008

Ciater



Tanggal 11-12 Juli, kami pergi ke ciater, dalam rangka acara arisan keluarga suami, sekaligus ultah suami tercinta. Karena gak dapet tempat sabtu-minggu, terpaksa, saya ambil cuti hari Jum’at.. Di Ciater, Khayra diajak papa-nya naik kuda..Awal2nya takut..tp lama2 waahh seneng banget tuh dia. Trus, saya ajak Khayra dan Raya berenang..mumpung kolam renangnya air anget. Khayra cuma mau cibang cibungin kaki, kalo Raya..wah saya coba ajak nyebur dan berenang .. mauuu!! Horree..(girang banget ya mama-nya).

Sisanya maakaaann melulu dan tiup lilin ultah suami tercinta. Ada acara surprise-nya nih. Selayaknya anak ABG..suami saya dan sepupu-nya yg kebetulan ultah di bulan yg sama, diguyur sama air terigu..hehe..Keponakan suami saya ada yg keguyur jg..karena dia dipangku oleh pakde-nya itu. Tadinya Khayra juga mau dipangku papa-nya..cuma krn saya udah tau bakalan ada acara guyur mengguyur, saya 'ngotot' Khayra saya gendong aja..dan selamet deh Khayra dari guyuran terigu.. :)

Oiya selain keluarga suami yg ikutan acara ini..tetangga2 kami juga ikut plus anak2nya: Ryan, Andra, Fauzan dan Nabila..


Tidak ada komentar: