30 Oktober 2008

Lunch with HiGh ScHooL FRiENds



"Ren, bsk lunch brg yuk ama dyza & ira di pacific plc..", gitu kira2 bunyi sms dari Dian, temen SMA saya kemaren. Saya langsung bales: "Ok, bsk ya. Telp2 ya".

Alhasil, siang ini saya makan di 'pancious cake house' bersama mereka bertiga. Kebetulan, saya, Ira dan Dyza berkantor di gedung yang sama. Sedangkan Dian sekarang jadi 'full time mom and house wife' (huuuu..cita2 saya banget nihh.. ). Sesampainya disana, ternyata 3 temen saya sudah duduk manis, 2 diantaranya sudah mulai menyantap pesanannya. Setelah cipika cipiki, saya dan Dyza mulai pesen makanan deh. Sambil menunggu pesanan, kami langsung bernostalgia dan bergosip ria (ini mah emang kebiasaan cewek ya). Pesanan kami lumayan lama munculnya, sementara perut belum bisa diajak kompromi..Please deh..Tapi ya akhirnya dateng juga.

Kebetulan lagi, saya, Dyza dan Ira (yg kebetulan juga sepupu saya) bersekolah di SMP yang sama..Jadi, lebih jauh lagi ke belakang deh nostalgianya. Mereka sempat ngebahas reunian SMP dan SMA, yang saya tidak tau menau..dan ternyata salah satu ketidak tauan saya karena saya gak punya 'facebook' ..Duh..gimana mau punya, wong di kantor gak bisa buka 'facebook'. Sementara kalo di rumah, mana bisa pegang kompi, karena pasti digrecokkin sama Khayra. Oiya, suami Dyza, Indra juga alumni SMA yang sama dan sempat satu kelas dengan saya.

Singkat cerita, makan siang bareng ini cukup 'berkesan' dan sekali lagi, saya disuruh bikin 'facebook'.. (tweng..tweng..!).

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Nah... kan mbak... udah dibilangin sih, bikin facebook dong he he he