24 Oktober 2008

KeteMu TeMeN LaMa

Tadi pagi, waktu saya baru masuk lift di gedung kantor, saya ketemu temen lama saya, Fitri. Fitri ini temen les piano saya waktu masih SMP-SMA dulu..hehe. Kami satu kelas di kelas teori Piano, di YPM, Manggarai. Temen 'ngabur' kalau lagi males les teori. Dulu, guru praktek pianonya Fitri ini galak..sementara guru praktek saya..baiknyaa minta ampun. Saking galaknya si pak guru ini sampai2 mukul jari jemari Fitri dan mengakibatkan Fitri mogok, dan ujung2nya malah minta berenti les..WAAAHH..! hehehe..

Saya akhirnya juga 'nyerah' dan gak nerusin ke tingkat berikutnya. Keburu males dan bosen ngejalaninnya selama 5 th lebih juga karena tempat lesnya jauh. Dari rumah ke tempat les nya aja sudah makan waktu kurang lebih satu jam, sementara lesnya sendiri hanya 20-30 menit..hehe. Mudah2an nanti anak2 saya tidak cepat patah semangat seperti mamanya (lih. postingan To My Little Ones - a Poem). Tapi saya juga gak mau memaksakan anak2 untuk les ini les itu kecuali memang menunjang kurikulum sekolahnya dan harus dari keinginan mereka sendiri.

Eehh.. jadi out-of-topic ya..alias ngelantur. Balik lagi, tadi saya dan Fitri sempet ngobrol2 dan flash-back ke masa2 lalu. Dulu, Fitri ini sempet 'had a crush on my friend'..hehe..Pokoknya seru. Kita juga mau janjian untuk ketemuan atau makan siang bareng. It was nice to meet you again, fit..

Tidak ada komentar: