20 Oktober 2008

H minus 1


Besok, jagoan saya yang bungsu akan berulang tahun yang ke-1. Tepat kurang sehari setahun yang lalu, Rakryan Karim Tamorron Djohar (Raya) lahir ke dunia dengan selamat. Benar-benar suatu anugrah dari Allah SWT. Raya adalah cucu laki satu-satunya di keluarga saya. Cucu2 yang lainnya adalah perempuan. Sedangkan dari pihak papanya, Raya adalah cucu paling bontot (sampai saat ini). Jadi tidak heran kalau kelahiran Raya lumayan ditunggu-tunggu oleh kami, terutama Opanya.

Raya lahir di RS Pondok Indah, Jakarta, hari Minggu, 21 Oktober 2007 jam 6.30 pagi, setelah sempat mogok 3 hari 2 malam di perut saya. Saya sempat diinduksi untuk mempercepat buka-an. Sekarang Raya sudah bisa berdiri sendiri dan jalan merambat. Kalau dipakaikan sepatu, bawaannya mau berdiri dan jalan. Kalau dititahpun sudah 'ngebut'. Sudah bisa memanggil saya dengan teriak "Maaa!" dan papanya "Papaaa!". Kalau makan, ngemil dan minum susu..Waah jago banget..hehe..(lain banget sama kakaknya).

Kira2 besok mau ngapain yaaa...??

Tidak ada komentar: