17 Oktober 2008

Permintaan dan Blog Zahra

Sudah sejak beberapa waktu yang lalu keponakan saya, Zahra minta dibuatkan blog untuknya. Tapi baru 3 hari yang lalu saya sempat nih ceritanya. Dibantu oleh Ipul, teman kantor, akhirnya jadi juga blog keponakan saya ini. Untuk postingan pertama dan kedua, saya yang buatkan. Tapi yang ketiga, sengaja saya mampir ke rumahnya dan mengajarkan Zahra secara express cara membuat postingan. Sambil saya praktekkan, saya juga membuat contekan dan catatan kecil untuknya. Setelah itu saya pamit pulang. Keesokan paginya saya intip blognya dan ternyata..sudah ada postingan si kakak ini lengkap dengan gambarnya.. Wah Hebat kaan?! Saya saja terkagum2 dengan kemampuannya ini, karena saya belum mengajarkan bagaimana cara meng'attach' gambar atau foto. Selamat ya, kak..Rajin-rajin bercerita apa saja di blog ini. Siapa tau nanti kakak bisa menjadi penulis atau blogger yang handal dan terkenal!

Tidak ada komentar: