30 Oktober 2008

NoNToN b'2 Zahra


Akhirnya saya berhasil nonton Laskar Pelangi. Setelah ngebujuk2 suami tidak berhasil dan belum memungkinkan ajak anak2 saya yang masih piyek2, akhirnya ada juga yg mau nemenin saya, yaitu Zahra. Si Kakak ini antusias banget waktu saya ajak.

Kami nonton di 21 PIM1 dan kebagian duduk di barisan H5 dan H6. Sebelum nonton beli camilan buat ganjel perut, sebelum dan selama nonton. Belum masuk aja udah abis satu kotak pop corn. Pokoknya si kakak ini udah heboh duluan dengan camilan dan minumannya. Film dimulai jam 6.45 malam.

Selama nonton, kakak suka bisik2 tanya hal-hal yang belum dimengerti, sambil ngunyah2 camilan tentunya . Tapi kelihatannya dia 'enjoy'. Padahal saya kira dia bakalan bosan. Maklum, durasi film ini lumayan panjang, sekitar 2 jam. Tapi karena memang film ini menarik dan layak untuk ditonton, durasi selama itu tidak terlalu terasa. Film ini selasai jam 9 malam kurang. Di perjalanan pulang, saya sempat mampir beli martabak keju pesanan suami saya. Dan setelah mengantarkan Zahra pulang, saya langsung menuju rumah dan sesampainya di rumah saya mendapati Khayra dan Raya sudah tertidur pulas.

Tidak ada komentar: