10 Desember 2008

Sometimes you have to listen too..

A: Hallo B..apa kabar? udah lama ya kita gak telpon2an

B: Aduh iya A, gw kangen banget sama elo, kemana aja siyy. Gw tuh sibuk banget..mana mesti ngurusin anak2 gw yg masih kecil2.., belum nyokap gw lg sakit2an..duh..pokoknya bolak balik deh. Mana gw sekarang udah gak kerja lagi kaan..mesti pinter2 nih, gak boleh boros2..gw kangen banget sama elo A..gimana, baik2 aja kan anak2 lo??

A: Baik..hmm a..(kalimat belum selesai)

B: Bagus deh kalo baik2 aja. gw tuh ya...bla..bla..bla..(gak abis2 ngomongnya)

A: Sorry B, aku cuma mau kasih tau berita duka..ayahku meninggal tadi pagi, udah dulu ya..
(tutup telpon, buru2 karena harus urus pemakaman ayahanda)

Moral of the story:
Kadang perlu juga kita membiarkan teman kita berbicara terlebih dulu dan menjadi pendengar yang baik.

Tidak ada komentar: