21 Desember 2008

VG Reunion


Jumat malam yang lalu, setelah beberapa kali saling contact satu sama lain via facebook, akhirnya saya ketemuan sama teman2 vocal group SMA saya. Ya, dulu, saya salah satu anggota vocal group (VG) SMA saya. VG ini lumayan berprestasi lho. Dulu kami pernah juara II festival VG se-DKI dan Jawa Barat, dan sering mengisi di berbagai acara.

Ternyata wajah dan kelakuan kami tidak jauh berubah sejak dulu. Masih pada awet muda (katanya lho.. hehe) daan, kelakuannya itu yang bukan awet muda lagi, tapi cenderung kekanak2an dan brainless. Lebih berbakat jadi pelawak ketimbang penyanyi kali ya..hehe. Yang hadir di Inul Vista karaoke Melawai ini selain saya adalah, Nelly (bu ketua), Dian, Poppy, Ade, Ocha, Okky Wim, Indra, Nelson dan Adi sementara teman2 yang lain berhalangan hadir..sayang yaa. Saya sendiri terlambat datang dan agak2 nyesel sebenernya kenapa terlambat..hahaha, soalnya seru banget, konyol lebih tepatnya. Nah karena ketemuan pertama ini sukses, rencananya mau diadain lagi bulan depan. Duh senangnyaaa :)

Tidak ada komentar: