11 November 2008

Fly me to the Moon..

Sekali lagi saya terge-er2 oleh kelakuan anak-anak saya. Semalam, waktu saya pulang ke rumah dan membuka pintu..Khayra berlari2 menuju ke arah saya sambil membentangkan tangannya dan berteriak: "Mamaa...mamaku pulangg!". Sementara saya melihat Raya, menangis sesunggukan di gendongan si mba'. Sambil memeluk Khayra, saya bilang: "Sebentar ya, kak, mama cuci tangan dulu". "Kenapa Raya nangis mba'? tanya saya. "Dari tadi panggil2 mama-mama terus, bu, padahal matanya udah tertutup, mau tidur", jawab si mba'.
Wah..gimana saya gak ge-er, dikangeni oleh 2 bocah ini.

Lalu, saya gendong dan cium Raya berkali2, sementara kakaknya yang lagi penuh pengertian, gak cemburu kali ini. Setelah itu, Raya saya beri susu, karena memang ini kebiasaannya, kalau sudah mengantuk dan mau tidur. Begitu selesai minum, dia langsung tunjuk2 si mba', minta gendong. Kalau sudah begitu, biasanya gak lama Raya tertidur. Sementara itu, Khayra gantian minta digendong dan seperti biasa, dia langsung ngoceh2 dan tanya ini itu. Pokoknya semalam, lagi2 saya kege-eran dikangeni oleh anak2..rasanya langsung ingin nyanyi..'Fly me to the Moooonn.. !' (tua dan jadul banget ya.. :))

Tidak ada komentar: