16 Januari 2010

Berlibur ke Kalianda

Libur Natalan 2009 yang lalu..kami sekeluarga sempat berlibur ke Kalianda, Lampung. Kali ini kami berlibur bersama 4 keluarga Blok G lainnya, kel. Ausie-Ulung, Pak Lubis, Pak Nelson, dan Pak Hewir (hehe rame kaan??).

Setelah sehari sebelumnya, mampir ke rumah Oma-Opa, keesokan harinya, sekitar jam 10 pagi kami berangkat menuju Merak untuk selanjutnya naik kapal menyeberang ke Bakauheni dengan tujuan akhir, Kalianda. Kami sampai di Krakatoa Nirwana Resort tempat kami berlibur selama 3 hari saat sore hari, karena perjalanan laut cukup lama berbeda sewaktu kami ke Lampung beberapa hari setelah lebaran 2009 yang lalu. Ya, waktu itu kami kesana dalam rangka melawat adik Oma. Sebenarnya kami ingi menginap di cottage-nya, tapi apa boleh buat, karena sudah keburu penuh, kami menginap di hotelnya. It's OK :)

tiada hari tanpa 'renang'

Untungnya perjalanan cukup menyenangkan, karena kami sempat turun dari kapal, dan makan ala lesehan beramai2.. :)

Anak2 sangat menikmati perjalanan dan liburan kali ini, terutama Khayra. Dari pagi sampai sore, berenang baik di kolam renang maupun di pantai. Sempat pula berkano ria bersama papanya. Raya kali ini tidak terlalu berlama2 di pantai, karena kemasukan pasir yg bikin pahanya gatal2.. :) Padahal pantai dan pemandangan gunungnya yang indah serta masih bersih dan tidak begitu ramai.
Fasilitas di Krakatoa Nirwana Resort ini juga lumayan lengkap, hanya kami sempat terbingung2 dengan ramainya pengunjung yang sepertinya dapat datang dan pergi sesuka hati, "berpiknik ria' walaupun bukan tamu hotel atau cottage dan meninggalkan begitu saja 'sampah' sisa piknik mereka..
rame2 makan dan menikmati view di pantai dekat 'rajabasa'
khayra-raya hepiii :)

Karena bersama rombongan, tentulah berbagai kegiatan dilakukan hampir selalu bersama, termasuk makan duren di pinggir jalan hehehe. Sayang sekali sewaktu pulang, kami naik kapal terpisah. Tapi overall liburan ini sangat menyenangkan bagi kami..alhamdulillaah :) ..next trip harus lebih fun yaa.. (ngarep :))

2 komentar:

zee mengatakan...

Sepertinya resortnya keren ya mbak, cuma yg kurang ya itu tadi, yg bukan tamu bebas keluar masuk, jd mungkin tamu hotel bisa berkurang sedikit kenyamanannya, belum lagi klo ada apa2, susah tracenya klo pelakunya orang luar.

KaReN mengatakan...

iya zee..tempatnya OK sebenernya..cumaa ya itu..hehehe byk org lalu lalang sesuka hati.