29 Januari 2009

Long Week-End (Part Two) - RaMe2

Hari Minggu di long week-end ini diisi dengan aktifitas sosial, hmm terlalu berat sih sebenarnya pemakaian istilah ini..., karena siang ini saya sekeluarga dan para tetangga akan menjenguk salah seorang tetangga kami, Ausie (tante Osyi, begitu si tante ini dipanggil oleh Khayra dan Raya). Sudah kurang lebih seminggu Ausie istirahat di rumah dan diopname di RSIB, karena positif DB. Tidak heran kalau anak2 saya kehilangan 'tante asuh', karena selama ini Ausie sering 'ngemong' Khayra dan Raya selama saya kerja..atau nggrecokin si tante di rumahnya sih tepatnya..hehe.

Nah..setelah makan siang bersama di Balai Sunda sektor IX Bintaro, kami langsung menuju ke RSIB. Khayra, Raya plus Nabila kecil dan para Bapaknya menunggu di lobby RS di bawah. Saya dan Mba' Meli (mama Nabila kecil) menjenguk Ausie di kamar, sementara mba' Ani sekeluarga, masih beli bawa'an untuk Ausie di carrefour. Sesampainya di kamar, Ausie sudah tampak lebih segar dan dg ditemani, suami tercinta, Mas Ulung, memberitahu kalau dia sudah bersiap2 'check-out' karena trombositnya sudah cenderung naik. Wah tepat sekali ya waktunya..kami menjenguk dan sekalian menjemput :) Maka, setelah menunggu kel Mba' Ani tiba yang terkaget2 melihat Ausie sudah siap di lobby, kami beramai2 pulang.

Cuaca siang hari itu bukan main panas, namun sewaktu kami pulang menuju rumah, mendung mulai menggantung dan kami ngobrol2 dulu sebentar di rumah. Saat mulai gerimis, saya dan mba' Ani pergi sebentar untuk memanjakan diri di salon dekat rumah..creambath dan massage..(lagiiii?? :)..maklum, sudah tambah umur, perlu pelemasan otot, hehehe..)

Sementara itu para Bapak membeli dan menyiapkan bahan2 untuk bakar2an malam harinya. Seperti biasa, kami langsung kumpul, yang kali ini di halaman rumah Pak Lubis, begitu mencium aroma sedap bakaran steak plus makanan lain..dan sambil ngobrol, kami menyantap steak plus sampai kurang lebih jam 1/2 11 malam..dan lagi2 sekembalinya di rumah, Khayra dan Raya sudah terlelap lap..lap..

Tidak ada komentar: